KUCING RAS KANADA

KUCING RAS KANADA - Mengenal jenis kucing ras kanada biasa disebut Kucing Highlander. Kucing ini dikembang biakan untuk pertama kalinya pada tahun 2004. Pada saat itu namanya belum Highlander tapi Highland Lynx. Meskipun namanya menggunakan kata "Lynx" sebenarnya tidak ada gen Lynx dalam tubuh kucing ini. Dan akhirnya kucing inipun membuang kata "lynx" pada namanya dan mengubahnya menjadi Highlander dan mulai fokus untuk mendapatkan pengakuan status Championship dari TICA sejak tahun 2005. Apa itu Lynx? nanti akan dijelaskan pada postingan selanjutnya.

Kocing domestik ini dikembangkan secara intensif menggunakan gen kucing yg bukan dari gen ras kucing yang sudah tercatat di Registry. Sehingga bentuk telinga dari kucing ini cenderung keriting. Hal ini bukanlah hasil dari gen yang sama dengan Kucing American Curl. Diperkirakan gen ini berasal dari sebuah kucing ras yang dikembangkan juga di kanada yang disebut Hemingway Curl.

Meskipun penampilannya mirip dengan kucing besar, tetapi Kucing ini tetap seperti kucing yang lainnya yg senang bermain terutama main kejar kejaran. dan tidak banyak mengeong. Unik bukan?

Ini ada contoh kucing ras dari kanada. Foto ini real dikirim dari temenku yang kuliah di sana. Thanks for Sonia for send me this Picture.


Kucing Ras Kanada

Seperti biasa, mulai sekarang saya akan memberikan artikel bule ke kalian yang ingin memposting di blog atau grup yang berkaitan dengan konten ini. Anda bisa mendapatkannya di sini.
Terimakasih telah mengunjungi blog ini semoga bermanfaat dan selamat membaca artikel yang lainnya.

Salam kompak selalu :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON