10 ALASAN TIDAK MEMELIHARA KUCING

Pecinta Kucing Cirebon
10 ALASAN TIDAK MMELIHARA KUCING - Selamat malam para pembaca, kali ini saya akan mencoba menuturkan beberapa alasan mengapa seseorang takut dengan binatang ini. Pertama-tama terimakasih saya ucapkan kepada teman dekat saya yang udah mau saya wawancarain secara singkat, Puji Handayani dan bersedia di publikasikan. Alasan yang mendasar kenapa seseorang takut kucing biasanya adalah ada peristiwa disaat masih balita entah itu dicakar digigit atau yang lainnya. Berikut ini adalah 10 alasan seseorang mengapa tidak mau memelihara kucing :


1. DI GIGIT KUCING
    Katanya waktu kecil dia makan semacam mie ayam terus "balungan" nya di buang nah si kucing bukannya makan balungannya malah gigitin kakinya. Menurut saya ini bukan karena lapar tetapi memang tabiat dari kucing itu adalah hewan yang manja. Jadi mungkin minta diperhatiin aja itu kucingnya. Makanya sekarang dia benci kucing.

2. DI CAKAR KUCING
    Pengalaman pribadi saya, saya juga pernah agak trauma sama prilaku kucing yang satu ini. Ketika dulu saya ambil pejantan disalah satu teman saya untuk dijadikan indukan, tapi malah stres tempat si kucingnya. Dia lari ke kolong kasurku pas mau diambil dia melotot terus dicakar deh.

3. DITINGGAL PERGI KUCING
    Mungkin untuk yang ini bukan takut sama kucing, tapi takut melihara kucing lagi. Soalnya tetangga saya trauma melihara kucing. Dia beli kucing mahal tapi karena kurang diperhatiin jadi diambil orang.

4. DITINGGAL MATI KUCING
    Jangan ketawa ya, dirumahku. Kalo ada yang mati pada nangis ga karuan, entah kenapa sih beberapa orang kalo udah deket sama hewan yang satu ini ga bisa lepas dan kalo ditinggal tuh ada rasa kehilangan dan rasa sakit yang mendalam.

5. KUCING BUANG AIR DI KASUR
    Kalo yang satu ini saudara saya yang ngalamin, dia ga mau melihara kucing soalnya si al-fath (nama kucingnya) buang air besar nya di kasur. Udah langsung dijual deh dan tidak berkeinginan memelihara lagi deh.

6. HANYA SUKA MELIHAT
    Ini nih yang suram, beberapa orang demen liatnya doang. Pas disuruh buang "Tele" nya mah ha mau, ya jijiklah, ya males laah, kalo males ngapain melihara coba.

7. SUKA KITTEN GA SUKA INDUKAN
    Kalo yang ini biasanya cewek, mereka lebih suka yang umur 2-3 bulan soalnya lagi lucu lucunya. Kalo udah gede dijualin deh soalnya serem.

8. KETERBATASAN DANA
    Yup, emang kucing bukan hewan peliharaan sembarangan. Harus divaksin rutin, grooming rutin, harus telaten meliharanya. Kalo emang dari persiapan belum siap, mending jangan deh. Kasian kucingnya. Nanti mainnya dikebon kan gatel gatel nanti.

9. HATERS KUCING
    No offense ya. Kalo menurut saya emang sih beberapa ada juga yang tidak menyukai kucing, ga masalah sih kan ga mengharuskan juga. Kalo emang dasarnya ga suka kucing mustahil kan bakal memelihara kucing.

10. SERING BEPERGIAN
      Alasan saya kenapa saya memelihara kucing itu ya intinya untuk kesenangan pribadi, penghilang stress loh ini makhluk. Asli, lucu banget ada ada aja tingkah gemesinya.


Kalo menurut saya, alasan paling mendasar kenapa orang memelihara dan tidaknya suatu hewan bukan dari faktor luar, tapi emang belum ada keinginan aja. Barang kali ada yang mau nambahin atau curhat kenapa dan kenapa bisa coret dibawah aja ya. Maaf juga kalo bahasa penulisannya masih belum sreg, diawal formal di akhir ampas hahaha.

Lagi seneng aja nih, nabung buat ke jogja. Pengen liat suatu hal yang lebih indah, adanya disana. Doain semoga kelakon ya guys. hehe..

Selamat membaca dan semoga bermanfaat ya dan jangan lupa mampir ke artikel aku yang lainnya.

Oh iya, ada artikel bagus tentang kucing.  Bahasa bule tapi ya. bisa kalian ambil di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON