Binatang Lynx

Pecinta Kucing Cirebon
Baby Lynx
Binatang Lynx - Lynx adalah salah seekor dari 17 jenis kucing liar yang berukuran sedang menengah. Semuanya adalah jenis anggota dari genus Lynx, namun ada banyak juga yang keliru tentang cara mengelompokkan spesies felis.

PENAMPILAN
Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan dihiasi bulu hitam di telinganya. Mereka memiliki lingkaran dibawah lehernya yang terdapat garis-garis hitam tapi gak begitu jelas dan mirip seperti warna kupu kupu. Ada 2 Jenis dari spesies ini yang terlihat signifikan perbedaanya Lynx Eurasia memiliki postur tubuh yang lebih besar dari spesies yang lainnya. Lynx lberia jauh memiliki postur lebih kecil dari jenis lynx yang lainnya.

HABITAT
Habitat dari jenis kucing ini tinggal di hutan-hutan pada daerah yang memiliki kontur pegunungan dan disekitarnya terdapat savana atau padang rerumputan. Meski kucing ini hanya berburu di permukaan tanah, mereka dapat memanjap pohon dan berenang. Biasa ditemukan di wilayah-wilayah utara di Skandinavia. Pada umumnya jenis ini lebih banyak ditemukan di daerah Amerika Utara dan sebagian ada di wilayah pegunungan Himalaya.

PERILAKU
Jenis kucing ini umumnya mirip dengan macan tutul. Lynx biasanya hidup sendirian, meskipun sekelompok lynx ada kalanya melakukan perburuan secara bersama sama. Musim kawin terjadi pada akhir musim dingin.
Biasa makanin domba sama mamalia kecil lainnya.

Jenis kucing ini sudah dibilang sangat langka, keberadaannya sudah mendekati kepunahan sehingga berburu lynx di Amerika dianggap sebagai pelanggaran hukum karena akan mengakibatkan kepunahan.

Ini ada beberapa contoh foto dari jenis kucing lynx diambil dari beberapa sumber.

Pecinta Kucing Cirebon
Sumber : Wikipedia


Pecinta Kucing Cirebon
Mirip Kucing aku si Senaa <3



Ini bukan jenis kucing yang bisa di pelihara loh, Jenisnya wild cat, kecuali kamu udah punya keterampilan khusus dan menurut saya kucing asli jenis ini sudah termasuk langka dan bukan untuk dipelihara.
Saya kasih kalian beberapa artikel bule, siapa tau bermanfaat. Kalian bisa mengambil gratis di sini.

Semoga bermanfaat dan selamat membaca tulisanku yang lainnya.

Salam kompak selalu.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON