KEUNTUNGAN MEMELIHARA KUCING

KEUNTUNGAN MEMELIHARA KUCING - Manusia merupakan mahluk sosial, maka tak heran bila manusia suka sekali berteman baik dengan sesamanya ataupun dengan hewan. Kucing adalah peliharaan serta rekan bermain yang pas untuk manusia. Ada lima jenis keuntungan pelihara kucing : 

1. Pandai, Suatu riset yang dikerjakan oleh beberapa yang memiliki kucing di Inggris mengatakan bahwasanya orang yang mempunyai kucing condong lebih cerdas dari yang memiliki anjing. Hal semacam ini di teliti menurut score tingkat intelektual (IQ) serta pengetahuan. Keuntungan pelihara kucing, jadikan pemiliknya lebih cermat serta pandai. 

2. Lingkungan sehat, Suatu riset yang dikerjakan pada 2009 menyebutkan bahwasanya kucing mempunyai jejak kaki dengan kandungan karbon yang lebih sedikit dari pada anjing. Hal semacam ini dikarenakan lantaran kucing lebih suka mengonsumsi ikan dari pada biskuit hewan yang berbentuk sayur beraroma daging sapi. 

3. Melalui Saat Bimbang, Nyatanya memilihara kucing juga bisa menyembuhkan bimbang loh. Tidak sama dengan anjing, kucing lebih merespons nada yang keluar dari mulut majikannya. Hingga saat sang majikan memerlukan rekan bicara, kucing juga dengan setia dengarkan serta merespons dengan nada khas mereka.

4. Memperoleh Jodoh, Seseorang lelaki yang belum mempunyai pacar atau istri, cepatlah pelihara kucing. Lantaran menurut jajak pendapat yang dikerjakan di Inggris, sejumlah 82 % wanita suka pada lelaki yang mempunyai hewan peliharaan. Serta 90 % wanita menyebutkan bahwasanya lelaki yang mempunyai kucing tambah baik dari pada yang mempunyai anjing. 

5. Kesehatan Jantung, Keuntungan mempunyai kucing yang lain yaitu tak bikin majikannya stres. Tidak sama dengan anjing, kucing lebih gampang untuk dirawat serta dipelihara. Suatu riset mengungkap 30 % yang memiliki kucing hidup lebih sehat lantaran terlepas dari serangan jantung maupun stroke. 

Juga, hadirnya kucing bisa menentramkan majikan serta juga beberapa tetangga seputar, tidak sama dengan anjing yang suka menggonggong serta melolong.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON