TINGKAH LAKU KUCING

http://catloverscirebon.blogspot.com/2014/01/tingkah-laku-kucing.html
TINGKAH LAKU KUCING, Sore semua? apa kabar kalian sekarang? Semoga kabar kalian selalu dalam keadaan baik dan luar biasa. Sekarang saya akan bercerita tentang beberapa fakta tentang Tingkah Laku Kucing.

Tingkah Laku Kucing yang kita ketahui ada beberapa macam, diantaranya ada 2 Tingkah Laku yang sangat sering kita temui.

1. Kucing Bertingkah Laku PENURUT
2. Kucing Bertingkah Laku Tidak Penurut

Berikut keterangan Pribadi menurut saya :

  • Kucing Bertingkah Laku Penurut
Kucing ini digolongkan memang sebagian besar bergenus Felis Domestica yang dimana artinya adalah Kucing Rumahan. Tingkah Laku Kucing disini sangat penurut, ya walau tidak semua Felis Domestica Bertingkah Penurut.

  • Kucing Bertingkah Laku Tidak Penurut
Kucing ini biasanya kucing yang terlahir dari kucing liar disekitar kita, sama kondisinya seperti kucing domestik, cuma bedanya kucing ini tidak pernah di urusin makanya dia gak nurut.

Tingkah Laku kucing sangat dipengaruhi oleh sikap kita sendiri terhadap mereka, jika kita menginginkan kucing yang penurut, perlakukan lah dia dengan sebaik baiknya. Minimal kalian ajakin main 1 kali sehari. dan jangan lupa untuk mengelus elus kucing saya yakin kucing akan senang di perlakukan seperti itu.

Penyebab kucing yang tidak mau di pegang, banyak dari kita tidak peka dan memperlakukan kucing kita semena mena. Biasanya menganggap kucing sebagai binatang yang menjijikan, padahal kucing kan lucu yah? kenapa bisa ada orang yang takut sama binatang yang lucu gini.

Seperti itu singkatnya penjelasan dari saya untuk posting Tingkah Laku Kucing.
Semoga bermanfaat, dan selamat membaca kontent saya yang lainnya di blogg ini.

-Yanuar.Pethouse-

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON