MAKANAN KUCING YANG BAIK

Pecinta Kucing CirebonMAKANAN KUCING YANG BAIK - Tak hanya dari nutrisi, daya yaitu komponen yang paling utama yang perlu diperhitungkan dalam diet/makanan kucing. 

Seperti juga seluruhnya hewan, hewan yang paling disayangi seperti anjing serta kucing juga membutuhkan konsumsi daya makanan yang konstan untuk bertahan hidup. Tanaman beroleh daya dari radiasi matahari serta mengubahnya jadi daya yang memiliki kandungan nutrisi. Hewan konsumsi tanaman serta memakainya dengan cara segera baik untuk daya atau untuk merubah nutrisi tanaman jadi molekul yang lain yang juga memiliki kandungan daya. Wujud utama daya yang tersimpan dalam tanaman yaitu karbohidrat, wujud utama daya yang tersimpan pada hewan yaitu lemak. 

Daya dibutuhkan untuk beragam sistem metabolisme badan, terhitung pelihara serta sintesis jaringan badan, kesibukan fisik, serta menjaga temperatur normal badan. Mengingat sedemikian utamanya daya, tidaklah mengherankan bahwasanya daya senantiasa kriteria utama yang perlu dipenuhi dalam makanan hewan. 

Sesudah keperluan daya minimal tercukupi, barulah badan mulai membutuhkan beragam jenis nutrisi serta mineral untuk melindungi kesehatan serta pergantian sel. Cermati diagram tersebut untuk tahu sistem metabolisme makanan jadi daya. makanan yang dimakan membuahkan dua jenis " sampah " yakni feces (kotoran/pup) serta urin (kencing), bekasnya yaitu daya/makanan termetabolisme (kotak kuning). 

Daya inilah yang dapat digunakan oleh badan. Sia-sia saja protein tinggi serta beragam jenis vitamin yang banyak dalam makanan namun tak dapat diolah serta dimetabolisme badan lantaran dibuang jadi feces atau urin. 

Daya yang sukses dimetabolisme digunakan dahulu untuk keperluan minimum yg utama yakni : beragam sistem maintenance yg ada di badan serta perkembangan (untuk anak kucing) melindungi badan dalam suhu normal.

Bekas daya/surplus daya (kotak biru) dapat digunakan untuk beragam kesibukan lain seperti bermain atau tidur (tidur juga butuh daya). Anak kucing yang dalam saat perkembangan serta sukai bermain, membutuhkan semakin banyak daya. Oleh karenanya makanan untuk anak kucing (kitten) umumnya megandung protein serta daya yang semakin banyak. 

Beberapa besar merk cat food yang ada dipasaran cuma dapat diolah oleh badan seputar 60 Persen bekasnya dibuang feces. Cuma sedikit merk cat food yang dapat diolah sampai 90 Persen. Dari makanan yang sukses diolah ini, beberapa tetap dibuang lagi jadi urin. Baru bekasnya yang betul-betul dapat digunakan oleh badan. 

Yang memiliki kucing serta orang pemula susah sekali tahu segalanya diatas, lantaran seluruhnya cuma dapat di ketahui dengan beragam tes di laboratorium. Kita dapat sedikit memperoleh pentunjuk tentang daya yang diolah dengan memperbandingkan jumlah/volume makanan yang dimakan dengan berapakah banyak feces yang dihasilkan. Apabila feces banyak, nyaris mendekati jumlah makanan yang dimakan, bermakna cuma sedikit makanan yang tercerna. Apabila feces padat serta jumlahnya tambah lebih sedikit dari makanan yang dimakan, bermakna makanan/nutrisi yang sukses diolah semakin banyak. 

Beberapa dari makanan yang sukses diolah ini, tetap mesti dibuang lagi jadi urin. Langkah termudah tahu makanan bagus atau tak yaitu, ada penambahan performance dari kucing serta dapat dibuktikan kucing dapat hidup lama (dapat sampai usia 15 th atau lebih) dengan makanan itu.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON