CARA MENYIAPKAN KUCING SIAP KONTES

Kucing KontesCARA MENYIAPKAN KUCING SIAP KONTES - Walau hati sedang tidak karuan, diniatkan untuk posting bismillah semoga bermanfaat. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa tips mengenai Kucing Siap Kontes.

Sebelumnya saya juga belum pernah mengikuti perkontesan kucing. Tapi saya sedikit mengetahui beberapa cara atau lebih tepatnya tips untuk menyiapkan kucing agar siap kontes.
Harapan nya kalau kucing kita ikut kontes sudah pasti mendapatkan predikat kucing yang baik dan berkualitas untuk dipelihara.

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk Menyiapkan Kucing Siap Kontes :

  • Kucing Kontes adalah kucing yang sehat baik jasmani ataupun Rohaninya (Loh?) maksudnya adalah kucing ini tidak gila, tau kan kucing gila gimana? nih yang lagi nulis, lagi gila gara gara ngeliat kucing kesayangannya di perangkul sama cowo lain.
  • Kucing Bersih Dari Segi Bulunya. Inget kan kalian Cara Memandikan Kucing ? Baca dulu kalo lupa. Seperti model yang sering kalian lihat di televisi, kucing juga harus punya daya tarik entah itu dari segi bulu ataupun segi badannya. Dan jangan sekali sekali mengecat bulu kucing, lu pikir kucing tembok apa? Ini Hati, Bukan Keset! Yang udah di Injek Injek tetep Welcome! (Efek galau).
  • Sehat Tempramennya dan stabil emosinya. Maksudnya adalah Tidak Menggigit, mencakar, atau bahkan keluar arena atau yang lebih ekstrem kucing mati mendadak. Satu tips dari Sekjen Indonesian Cat Association (ICA) Rusmiati S.Kom., MM. adalah sebaiknya meletakkan kucing di tempat tersembunyi agar tidak stress tempat.
  • Memahami Kriteria Perkontesan, Untuk House cat (non-pedigree) kriteria penilaian standarnya sih kebersihan, kesehatan, tempramen dan lain lain.

Sekian Tips Dari saya mengenai CARA MENYIAPKAN KUCING SIAP KONTES .
Semoga Bermanfaat dan selamat membaca artikel saya yang lainnya.
Salam Kompak selalu.

-Yudistira-

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON