CARA MENGATASI KUCING PROSTAT

http://catloverscirebon.blogspot.com/2014/01/cara-mengatasi-kucing-prostat.htmlProstat adalah sebuah kelenjar pada makhluk hidup terutama yang berkelamin jantan yang mengelilingi leher kandung kemih, terletak pada pangkal skrotum/zakar. Prostat sendiri terdiri dari kelenjar sekretory, tertanam
dalam masa jaringan ikat dan otot-otot.

Kucing jantan biasanya terkena penyakit ini ketika sudah berusia tua dan sudah tidak produktif lagi. Gejala yang timbul biasanya terdapat bercak merah pada liter box. Penyakit ini sangat berbahaya, 2 kali pengalaman saya punya kucing jantan kena prostat ujung ujungnya meninggal.

Penyebabnya biasanya dari faktor kebersihan kandang, atau mungkin karena cuaca juga. Tapi untuk bakteri atau virusnya masih belum tau.

Pernah juga kucing kena prostat karena ga kawin kawin, masuk akal ga sih? Tapi itu kenyataanya kok, gak kawin kawin malah kencing darah. Terus bertahan beberapa hari meninggal deh :(

Untuk mengatasi penyakit ini sebenernya belum ada, tapi yang ada tuh memperlambat aja. Nama obatnya kalo ga salah "KELING" yah obat cair gitu, kalo kucing kalian kena penyakit ini, cukup cekokin aja terus berdoa deh.

Semoga bermanfaat dan Selamat membaca artikel yang lainnya ya.

Jangan lupa klik iklannya yaaa

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON