ALASAN KUCING HAMIL DIPISAH

Gambar Kucing Kawin
ALASAN KUCING HAMIL DIPISAH - Kalian yang hobi ngawinin kucing pasti pernah denger kata kata "Kalo lagi hamil, apalagi kalo udah melahirkan kucing pejantan sama kucing betina harus di pisah" kan? Kalian tau kenapa ada statment seperti itu? Kebanyakan dari hewan punya sifat kanibalisme. Bukan cuma kucing aja, yang saya tau ada juga hewan seperti Ikan Cupang juga seperti itu, mungkin ada lagi yang lainnya.

Kucing Pejantan Harus di pisahkan soalnya dia punya sifat yang ingin memakan anaknya sendiri ketika baru melahirkan. Ada beberapa kepercayaan sebenernya, diantaranya :

  • Punya Rasa Cemburu Tinggi
Kucing juga punya rasa cemburu, mungkin si kucing jantan mikir kalo betina berzinah dengan kucing lain. Makanya ketika betina melahirkan si jantan marah dan main makan anaknya gitu aja.

  • Menganggap Si "Anak Kitten" sebagai Ari-Ari
Ini juga belum ada sumber yang pasti, tapi menurut saya kalo ada kucing melahirkan biasanya dibarengin sama ari arinya kan? Mungkin dia menganggap si anaknya itu bagian dari ari-ari nya.

  • Belum Siap Jadi Kepala Keluarga
Ini mah intermezo aja guys, kalo kucing makan anaknya sendiri karena dia masih pengen kawin lagi sama si betina tanpa harus ada tanggung jawab memberikan nafkah ke keluarganya :D

Nah kalo di binatang lainnya, contohnya Ikan Cupang ya, ada Alasan Kenapa Setelah bertelur harus di pisah sama pejantannya soalnya si betinanya nanti bakalan makan lagi telurnya, yang di anggap tidak dibuahi oleh pejantan..

Unik yah? ga nyangka kan? ga nyangkaaa... tuh ada kamera :D

Yahh untuk saat ini masih belum nemu ide untuk posting serius2. Jadi Have Fun aja kali ya ga usah yang tegang tegang.
Berabe kalo dingin dingin gini dibikin serius. hahaha..

Salam Kompak Selalu, Jangan Lupa G+ sama Komennya ditunggu.
Selamat membaca artkel saya yang lainnya.                           

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON