KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

Tuesday, March 24, 2015

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON - Pecinta Kucing Cirebon.

Bismillah temen temen, mau buka lapak lagi nih siapa tau ada yang sedang mencari atau menginginkan jenis persia flatnose bisa looking - looking di mari.

Sejarah nya ane sedikit ceritain, jadi ada kucing ane namanya si utty. Penampakannya bisa dilihat di gambar bawah ini:

Kucing Persia Flatnose Cirebon
Utty itu yang longhairnya ya agan :)

Disilangin sama kucing Peaknose ekstreem pedegree ICA LO. Saya sendiri mengawinkan kucing saya dengan sebut saja namanya Jeko di Mimi Cathouse dengan biaya sekitar 800.000 rupiah.
Dan Alhamdulillah setelah penantian panjang, lahirlah Juna dan Degan masing masing jenis kelamin jantan gan. 

Persia Flatnose Cirebon - Kebetulan saya suka dengan keduanya, namun apa lah dikata saya harus memilih salah satu diantara dua yang terbaik dikarenakan kebutuhan pangan dan lokasi yang tidak memungkinkan :(

Jadi langsung saja saya tawarkan ke agan agan KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) LOKASI DI CIREBON. 
Saya nawarin bukan Berarti kucing ini tidak bagus yaa agan, kucing ini jujur ane suka banget soalnya lincah dan gak takut di foto.

Selain bagus buat indukan (Nantinya) kucing ini juga sudah terlihat bagus untuk bibit soalnya posisi telinga dan hidung sudah presisi sekali.

Berikut ini penampakan dari si Juna:

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

Berikut karakteristik dari si juna yaa agan silahkan dibaca dan dipahami:

Nama Kucing: Arjuna
Sex : Jantan
D.O.B : 13 Pebruari 2015
Ras Kucing : Flatnose (Hasil silangan dengan Peaknose Ekstreem Ped.)
Warna Kucing: Bisa dilihat di foto yaah 
sex nya jantan.
Non Ped.
Harga Adopt : Rp. 1.200.000

Bagi agan agan yang berminat bisa hubungi saya via sms di nomor : 085776394290.
Harga nego dengan syarat agan harus mau lihat kerumah dulu, tujuannya gak lain gak lebih supaya sama sama enak saja gan :)

Semoga dari para pembaca sekalian mau dengan senang hati memberikan G+ di bawah ini. Supaya orangtua saya di rumah teringankan bebannya gan. Maklumlah saya cuma anak rantau yang masih berusaha menuntaskan studinya :)

Sekian dulu yang bisa saya tulis di blog ini. Kalau agan mau tanya tanya lebih lanjut boleh, kalau sekiranya foto foto nya kurang lengkap bisa saya kirimkan via bbm nanti setelah kontak sms.

Salam kompak selalu, yanuar cathouse.



READY ADOPT KITTEN ANGGORA MIX PERSIA CIREBON

Sunday, March 8, 2015

READY ADOPT KITTEN ANGGORA MIX PERSIA CIREBON,  selamat malam semuanya.
Alhamdulillah kitten kemarin udah laku dua. sekarang mau promosi lagi nih. mumpung blog punya sendiri jadi woles bae lah ya hehehe..

D.O.B sama aja kaya yang dibawah yaaa.. postingan sebelumnya. cuma ane mau kasih harga spesial untuk yang ini. Bukannya karna gak laku laku gan, cuma kasian orang rumah kucing tambah banyak. ane kasih harga spesial 500.000 aja.

Berikut adalah penampakan dari si kucrit kucrit yang imut :D
































Hehehe sama sekali gak ada yang di edit gan, apa adanya aja :) yaaa mungkin dibandingkan kucing kucing yang lain gak ada apa apanya.. cuma saya itu belum mampu untuk menafkahi semuanya hehehe

Yaaa siapa tau ada yang berminat bisa hubungi saya untuk info lebih lanjut mengenai Kitten Anggora yang saya posting ini, 

Bisa hubungi saya via sms atau telp di nomer 085776394290. Kalau slow respond mungkin saya sedang mengajar dikelas tapi pasti saya balas secepatnya kok..

Ditunggu yah, harganya nett 500.000 kalau mau main kerumah sangat dipersilahkan :)

Salam kompak selalu, yanuar cathouse :)

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON

Monday, February 16, 2015

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON, Hello temen temen pecinta kucing cirebon yang saya sayangi. Berjumpa lagi ini di blog sederhana hehe.

Bingung mau nulis basa basi apa, langsung aja yaaa buat temen temen di daerah Cirebon Kuningan Majalengka Indramayu Dan sekitarnya. yang lagi cari kucing buat ternak, peliharaan atau buat dikawinin nantinya. Kami dari yanuar cathouse menyediakan beberapa pilihan yang sekarang kebetulan ada untuk dipesan terlebih dahulu.

Umur nya masih kisaran 42 Hari jadi kira kira lahir nya yaah di hitung dari sekarang saja tanggal 16 Februari.

Berikut ini adalah beberapa penampakan dari kitten yang bisa kalian lihat terlebih dahulu. 
KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON

KITTEN PERSIA MEDIUM DAN KITTEN ANGGORA CIREBON













Maaf saya tidak sempat merapihkannya. untuk pemesanan bisa langsung saja hubungi saya di nomor: 085776394290 bisa via sms atau telp. Whats app saya jarang aktif karena blm ada kuota internet reguler. Jika ingin menanyakan seputar tentang kucing bisa juga kok, karena kami mempunyai banyak partner yang bisa diandalkan baik itu dokter hewan ataupun breeder lainnya.

Saya tidak sangat menganjurkan bagi temen temen yang menawar hanya untuk main main saja, di kami semua kucing sehat dan sampai saat ini tidak ada yang komplen masalah apapun, harga boleh kalian bandingkan dengan penjual yang lainnya.

Sebelumnya maaf jika saya berbicara seperti ini,
Kepercayaan adalah nomor satu di kami, jika kalian menganggap ini hanya main main, kami pun tidak akan bisa menghormati kalian. Karena saya kecewa dengan temen temen yang hanya membuat orang yang dirumah diberi harapan palsu.

Pada dasarnya jika kalian ingin mencari kucing yang berhidung pesek atau peaknose kalian bisa cari di tempat tempat yang ada di cirebon, dan tentunya harganya tidak akan semurah persia biasa yang saya jual.

Harga yang kami pasang untuk kitten ini all type cat kami memberikan harga adopsi sebesar Rp. 650.000,- (Sudah termasuk biaya perawatan selama 2bln sampai kucing di adopsi oleh pembeli).

Kami sangat senang jika ada yang benar benar menginginkan kucing tanpa panjang lebar langsung datang ke tempat kami, karena kami bukan petshop besar dan juga bukan penipu yang hanya mengiming - imingi kucing dengan kualitas terbaik,

Silahkan datang, tanya tanya langsung ke tempat kami, kami sangat senang dengan kunjungan para catlovers cirebon yang ada di sekitar cirebon tentunya, untuk menjalin tali silaturahim sesama pecinta kucing cirebon.

Sekian info kitten persia medium dan kitten anggora cirebon yang bisa saya sampaikan kepada temen temen.. Jika slow respon mungkin saya sedang kuliah atau sedang mengajar. tapi, saya akan usahakan cepat membalas nya kok.

Kami tunggu yah kehadiran temen temen di tempat kami salam kompak selalu, yanuar cathouse .
 

Search Button

Followers

Google+ Followers