CIRI KUCING KEDINGINAN

Kucing Kedinginan
CIRI KUCING KEDINGINAN - Halo all, lama tak posting. Apa kabar? semoga kalian dalam keadaan baik dan sehat selalu ya. 

Mau sharing sedikit tentang perilaku si binatang imut ini nih, saya di titipin kucing sama kaka kelas saya. Kalian tau kan pasti, sekarang musim hujan bahkan kitapun merasakan yang namanya badan mengigil kalo pagi bangun, hayo ngaku? sampe shubuh ketinggalan :D

Ciri Kucing Kedinginan itu ada banyak deh, kalo untuk yang satu ini dia ciri ciri kalo kedinginan, nyari celah di ketiak saya. Geli asli :D

Udah gitu dia pasti maunya di manja terus, ngikutin kita kemana kemana. dan kalo kucing udah kedinginan dia malas untuk keluar.

Kucing Bisa Kedinginan Juga ya? hehe. Tapi jangan salah loh, awas hati hati ada penyakit dimana ketika kucing kedinginan dia bakal tidur terus, malas makan. Dan akhirnya akan berujung kepada kematian. Oleh karena itu kalo udah ada Ciri Ciri Kucing Kedinginan segera aja bangunin. Suapin kalo perlu kita sebagai majikan jangan malas gerak juga.

Nanti malah sama kaya si kucingnya lagi kalo Kucing Lagi Kedinginan. Hehehe.

Sekian dulu posting dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca Artikel saya tentang Ciri Kucing Kedinginan.

Emang ga penting sih, yaah siapa tau ada yang mau baca kan ? hehehe.

Salam kompak selalu, Jangan lupa baca artikel yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON