KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON - Pecinta Kucing Cirebon.

Bismillah temen temen, mau buka lapak lagi nih siapa tau ada yang sedang mencari atau menginginkan jenis persia flatnose bisa looking - looking di mari.

Sejarah nya ane sedikit ceritain, jadi ada kucing ane namanya si utty. Penampakannya bisa dilihat di gambar bawah ini:

Kucing Persia Flatnose Cirebon
Utty itu yang longhairnya ya agan :)

Disilangin sama kucing Peaknose ekstreem pedegree ICA LO. Saya sendiri mengawinkan kucing saya dengan sebut saja namanya Jeko di Mimi Cathouse dengan biaya sekitar 800.000 rupiah.
Dan Alhamdulillah setelah penantian panjang, lahirlah Juna dan Degan masing masing jenis kelamin jantan gan. 

Persia Flatnose Cirebon - Kebetulan saya suka dengan keduanya, namun apa lah dikata saya harus memilih salah satu diantara dua yang terbaik dikarenakan kebutuhan pangan dan lokasi yang tidak memungkinkan :(

Jadi langsung saja saya tawarkan ke agan agan KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) LOKASI DI CIREBON. 
Saya nawarin bukan Berarti kucing ini tidak bagus yaa agan, kucing ini jujur ane suka banget soalnya lincah dan gak takut di foto.

Selain bagus buat indukan (Nantinya) kucing ini juga sudah terlihat bagus untuk bibit soalnya posisi telinga dan hidung sudah presisi sekali.

Berikut ini penampakan dari si Juna:

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

Berikut karakteristik dari si juna yaa agan silahkan dibaca dan dipahami:

Nama Kucing: Arjuna
Sex : Jantan
D.O.B : 13 Pebruari 2015
Ras Kucing : Flatnose (Hasil silangan dengan Peaknose Ekstreem Ped.)
Warna Kucing: Bisa dilihat di foto yaah 
sex nya jantan.
Non Ped.
Harga Adopt : Rp. 1.200.000

Bagi agan agan yang berminat bisa hubungi saya via sms di nomor : 085776394290.
Harga nego dengan syarat agan harus mau lihat kerumah dulu, tujuannya gak lain gak lebih supaya sama sama enak saja gan :)

Semoga dari para pembaca sekalian mau dengan senang hati memberikan G+ di bawah ini. Supaya orangtua saya di rumah teringankan bebannya gan. Maklumlah saya cuma anak rantau yang masih berusaha menuntaskan studinya :)

Sekian dulu yang bisa saya tulis di blog ini. Kalau agan mau tanya tanya lebih lanjut boleh, kalau sekiranya foto foto nya kurang lengkap bisa saya kirimkan via bbm nanti setelah kontak sms.

Salam kompak selalu, yanuar cathouse.



Comments

Unknown said…
Brp bln ka trs hrga brp

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON