MITOS TENTANG KUCING

Kucing Cirebon
MITOS TENTANG KUCING - Ciri-ciri serta karakter kucing yang misterius bikin orang kagum. Melalui beragam zaman serta kebudayaan di mana kucing ditakuti serta dipuja-puja. Di lain waktu kucing dibinasakan lantaran diakui untuk tandanya jelek. 

Diluar itu seluruhnya, kucing sudah memperoleh tempat khusus dalam hati serta pikiran beberapa orang. Tersebut sebagian mitos, narasi serta keyakinan yang terkait dengan kucing baik dari Indonesia ataupun negara lain. Terserah Kamu yakin atau tak. 

Dari Luar Negeri 

Kucing diakui dapat lihat beberapa hal gaib. Oleh karenanya kerap dipakai untuk jimat, pelet, obat perangsang serta diakui bisa membawa keberuntungan. 

Banyak sisi badan kucing dipakai untuk pengobatan. Satu diantara yang banyak dipakai yaitu ekornya. Sebagian tempat di Inggris tetap memakai ekor kucing untuk mengobati bengkak kelopak mata sisi atas (tembelan/bintitan). 

Kucing diakui bisa meramalkan serta memengaruhi cuaca. Melemparkan kucing ke geladak kapal diakui bisa menghadirkan badai di laut. 

Pada era ke 13 pengadilan penyihir mulai dikerjakan di Eropa. Di era ini kucing memperoleh reputasi buruk, lantaran dikira untuk roh yang menolong beberapa penyihir. Kucing hitam dikira terkait erat dengan sihir-menyihir. 

Pada th. 1854, ditulis suatu buku yang menyebutkan bahwasanya seseorang penyihir dapat beralih berntuk jadi kucing optimal sejumlah 9 kali. Besar kemungkinan inilah asal muasal arti kucing memiliki 9 nyawa. 

Kucing sempat diakui bisa menyedot/menghisap nafas bayi. Faktanya kucing cuma suka pada bau susu yang tercium dari bayi. 

Walau suka pada susu, sesungguhnya susu tak betul-betul baik untuk kucing. Beberapa kecil susu umumnya tak menyebabkan apa pun. Apabila terlampau banyak bisa mengakibatkan mencret serta diare. 

Beberapa orang tetap yakin nasib jelek bakal menimpa apabila ada seekor kucing hitam memotong jalan. Beberapa penambang tabu menyebutkan kata cat waktu tengah ada di tambang. Kucing membawa keberuntungan apabila ada di belakang panggung. 

Sebaliknya bisa membawa sial apabila ada diatas panggung. Seluruhnya orang dirumah bakal diserang flu bila ada seekor kucing bersin sejumlah tiga kali dirumah itu. Hujan bakal selekasnya turun apabila seekor kucing membersihkan/bersihkan mukanya. Badai akan tiba apabila ada seekor kucing menjilati ekorya. Kucing mengeong diatas geladak kapal sinyal perjalanan melaut bakal penuh kesusahan. Kucing yang nampak pada acara perkawinan dipercayamembawa keberuntungan. Anak kucing yang lahir di bln. Mei tak lagi sempat jadi pemburu tikus yang baik. 

Dari Indonesia 

Apabila ada kucing yang melewati jalan kita dengan ciri berbulu hitam keseluruhan berarti semua usaha serta masalah kamu bakal percuma. Apabila ada dalam perjalan menabrak kucing sampai mati berarti bakal ada momen yang menimpa kita dalam belalu lintas. Namun apabila kucing itu dikuburkan oleh kita maka kita bakal selamat. 

Apabila kita menabrak kucing hingga terluka Berarti kurun waktu dekat penabrak bakal diserang penyakit berat, kecuali kucing itu diobati. 

Apabila kucing melompati jenazah Berarti bila itu berlangsung maka bakal bangunkan si jenazah apabila jenazah memeluk orang yang ada di sekelilingnya maka bakal susah untuk dilepaskan. Apabila memukul kucing hingga terluka Berarti apabila tak selekasnya diobati maka rejeki keluarga orang yang melukai kucing itu bakal menyusut sepanjang dua bln. berturut-turut. 

Apabila kucing menjilati kaki majikan Berarti satu diantara dari anggota keluarga bakal memperoleh rejeki kurun waktu tak kian lebih 1 bln., apabila hal semacam itu bukan hanya rutinitas si kucing menjilati kaki majikannya. Dianjurkan untuk mandi keramas dengan tujuh jenis bunga sebelum saat melalui 6 jam apabila memukul kucing hingga mati Berarti untuk ritual untuk mencegah kesialan sepanjang 3 bln. berturut-turut. 

Dianjurkan menaburkan garam pada anus kucing saat kucing yang kita pelihaaran tampak tengah repot menjilati anusnya sendiri yang dikerjakan berkali-kali. Berarti untuk penangkal supaya penyakit yang akan tiba pada satu diantara anggota keluarga tak timbul. Di dalam perjalanan merasakan kucing mau menyeberang namun lalu membatalkan diri dengan kembali ketempat awal mulanya. Berarti semua masalah yang tengah dikerjakan tak lagi teratasi. 

Dianjurkan pelihara kucing berbulu hitam yang dikeningnya ada banyak lembar bulu putih 
Berarti bakal membawa dampak baik dalam mencari nafkah 

Dianjurkan untuk menaruh atau mengantungi bulu kucing yang telah dikeringkan Berarti untuk ajimat dalam berjudi 

Ditemukan kucing peliharaan beranak tujuh Berarti bahwasanya yang memiliki rumah bakal kaya 

Ditemukan kucing peliharaan beranak sembilan Berarti bahwasanya yang memiliki rumah bakal selamat dunia akhirat serta bakal kaya raya 

Satu saat datang kucing tidak bertuan serta kerasan tinggal dirumah Berarti yang memiliki rumah bakal alami nasib mujur Satu saat kucing peliharaan beranak kucing belang empat Berarti yang memiliki rumah bakal selamat sejahtera Satu saat kucing peliharaan beranak kucing belang tiga Berarti yang memiliki rumah akan rezeki kurun waktu dekat.

yaaah ini mah intermezo aja, semoga diantara kalian ga begitu mendewakan binatang lucu ini yah. salam kompak selalu.

selamat membaca, semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON