TIPS MENYAYANGI KUCING

TIPS MENYAYANGI KUCING, disini saya akan coba membagikan beberapa tips tentang bagaimana cara menyayangi kucing kita secara sederhana.

STEP 1
Pastikan kucing kalian dibawa ke dokter secara berkala untuk di vaksinasi, dan untuk check up secara berkala juga. Jika kucing kalian mengalami beberapa kelainan seperti jarang meong meong, menjadi malas malasan, dan sering menggigit. Periksakanlah Kucing kalian ke dokter, hal ini dimaksudkan untuk mencegah beberapa penyakit yang kurang menguntungkan bagi kita sebagai majikan.
http://catloverscirebon.blogspot.com/2013/07/tips-menyayangi-kucing.html


STEP 2
Grooming secara berkala, Kalian pasti tidak asing dengan istilah grooming kan? grooming itu semacam perawatan bulu pada kucing termasuk di mandikan, keramas, dan pemotongan kuku pada kucing. Jika kucing anda mempunyai bulu yang lebat dan panjang, usahakan jaga kestabilan dari kadar air yang ada di bulu kucing hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gimbal yang ada di bulu kucing.
http://catloverscirebon.blogspot.com/2013/07/tips-menyayangi-kucing.html

STEP 3
Pastikanlah makanan kucing yang anda berikan sesuai dengan kadar gizi serta berikanlah secara tepat waktu, hal ini dimaksudkan untuk mencegah kucing kita menjadi "Musafir" di rumah kita sendiri, maksudnya ditakutkan jika kita telat memberi makan dia akan malas makan untuk dikedepanya. Dan jangan memberikan makanan secara berlebihan, jika ini terjadi dikhawatirkan terjadi kegemukan pada badan kucing sehingga dia jadi pemalas.
http://catloverscirebon.blogspot.com/2013/07/tips-menyayangi-kucing.html

STEP 4
Cobalah jika waktu senggang bermain dengannya, makanan yang cukup, grooming yang cukup, dan perawatan yang cukup menurut saya itu belum bisa terpenuhi jika kucing kita dan kita tidak ada ikatan apapun. So, Make your cat become your bestfriend :P hehehe

STEP 5
Walau ini dikata liar, cobalah untuk melatih cakar nya agar tidak menghilangkan kebiasaan dia sebagai hewan mamalia yang memiliki cakar.
http://catloverscirebon.blogspot.com/2013/07/tips-menyayangi-kucing.html

STEP 6
Coba berikan 1 kucing 1 little box, hal ini dimaksudkan agar kucing tidak terkontaminasi bakteri yang merugikan. Jangan salah guys, Tubuh kucing ras itu sensitif terhadap kotoran yang ada disekitarnya.

STEP 7
Bantu kebugaran mereka dengan sedikit latihan, kalo saya biasanya pake batang lidi dikasih karet. Biasanya kucing merespon untuk mengambilnya sambil main main, Hal itu bermanfaat supaya dia tidak pemalas.

STEP 8
Let your cat be a cat, kalian pasti mengalami hal yang sama dengan saya. Kalo kita memelihara kucing jangan heran furniture kita bakal ada hasil karya mereka :D hasil cakaran pasti ada dimana mana, di gordyn, kursi kain bantal dan guling dan lain lain. Hal itu alami, karena dia adalah kucing :D

STEP 9
Berfikir ulang ketika anda memberikan ruang kepada kucing untuk bermain di luar area. Takutnya terjadi hal hal yang tidak di inginkan, maka dari itu dampingi kucing kalian ketika berada diluar ruangan.

STEP 10
Berilah nama yang baik kepada kucing kalian, karena nama adalah do'a :D

Sekian 10 tips sederhana dari saya, semoga bermanfaat :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON