PANDUAN MEMELIHARA KUCING PERTAMA KALI

Kucing sudah dijinakan sejak 10.000 tahun dan juga anjing yang sering dijadikan sebagai saingan kucing sebagai teman terdekat kita di dalam kerajaan hewan (animalia). Di jaman modern kucing yang sudah dijinakan dari kucing liar afrika dan sudah dibesarkan menunjukkan beberapa karakteristik dan penampilan yang cukup baik serta ciri ciri kepribadiannya si kucing itu sendiri. Di dalam lingkungan yang tepat, kucing bisa menjadi sangat terlatih dengan baik tidak hanya menjadi sahabat yang baik tetapi jugan menjadi sangat menghibur dan sangat menyenangkan hati juga. Hal terpenting dalam keputusan kamu membeli kucing dihari pertama kamu bertemu dengannya. Sejak kucing menjadi binatang yang jinak kamu akan mengalami kesulitan mencari kecurangan walaupun dimana dan siapa kucing yang datang sangat sulit untuk mencurangi mereka. 

Jika kamu lebih nyaman mengadopsi anakan kucing (kitten) cobalah untuk selalu mengajari dia untuk minum di litter box walaupun dia masih menyusui di induknya. Melihat dari kenaturalan si kitten dengan lingkungan adalah salah satu cara untuk kita, agar tidak "bertani" kittenya. Proses dengan literatur seperti ini adalah untuk kesehatan si Induk agar tidak selalu melahirkan lagi lagi dan lagi.

Untuk kitten yang sudah berumur, kesehatan dari si kucing adalah prioritas utama. Jika terlihat baik, Kucing dapat hidup lama, kucing tertua di dunia adalah kucing 'Creme Puff' yang mampu hidup sampai 38 tahun. Untuk memastikan kucing kalian memulai hidup dengan baik, coba vaksin kutu dan vaksin cacing anakan kucing kalian dengan teratur. Kucing harus selalu di vaksin agar penyakit yang merugikan bisa dihindari.

Creme Puff Cat

Kucing sangat terkenal dengan kelincahannya dan sangat melit. Pecinta Kucing akan sangat familiar ketika kucing membutuhkan sesuatu untuk di cakar :D itu adalah proses dari kucing untuk mencurahkan hasrat nya sebagai binatang mamalia berkuku tajam. Untuk mencegah kucing anda menyerang sofa sofa cantik yang ada di rumah adnda kalian harus menyediakan semacam jenis tempat yang khusus untuk mencakar bagi si kucing.

Kucing juga menyukai bermain dengan mainan contohnya kerincingan, bulu buluan, dan tikus bohong bohogan. Sampai kucing anda jatuh tempo sebagai kucing rumahan, kamu jangan sampai meninggalkan kucingmu sendirian dengan mainan mainan tersebut, soalnya nanti takutnya terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Terakhir, carilah makanan kucing yang berkualitas di petshop agar peliharaan kamu mempunyai asupan gizi yang cukup. Contohnya berikanlah susu yang standar untuk kebutuhan gizi si kucingnya. Sebuah daging kaleng berkualitas ditambah dengan beberapa nutrisi biskuit kering kaya diet dianjurkan. Air juga harus tersedia setiap saat untuk memastikan kucing Anda berada didalam keadaan yang sehat wal afiat.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON