Celebrity Cat Lovers

Celebrity Cat Lovers ,Kalian tau ga, banyak dari orang terkenal adalah Pecinta Kucing? Banyak dari Celebritis, yang dulu dan sekarang mempunyai lebih dari satu kucing. Mustahil rasanya jika kita membuat suatu daftar untuk celebritis di Dunia ini yang mencintai kucing, Saya akan coba membuat beberapa bahasan tentang celebritis tersebut.
Tapi ini jangkauannya di Dunia, diantaranya adalah Ann-Margaret and Tuffy, Janet Leigh and Turkey, Warren Beatty and Cake, Halle Berry and Playdough, Kattie Couric and Frank and Jay Leno and Chesseler. Van Hefin mempunyai Sejenis perangkap tikus dan Silkhat. Steve Martin dan Dr. Carlton B. Forbes, James Dean and Marcus, Cameron Diaz and Little Man, Garry Oldman and Soymilk and Patrick Stewart and Bella, Dan masih banyak lagi.

Ann-Marget

catloverscirebon.blogspot.com

Uya Kuya Pecinta Kucing

Kalo di Indonesia nya kalian pasti kenal sama Celebritis Uya Kuya? Dia juga sama loh pecinta kucing juga, banyak banget koleksinya macam peaknose spink dan lain sebagainya. Ernest Hemingway juga sama, dia punya banyak jenis kucing dan salah satunya bernama Ava Gardner, dan for your information President Jimmy Carter mempunyai Mistry Malarky Ying Yang, aneh yah nama namanya. Itu semua bukti kalo kucing bisa menjadi sebuah tempat berteman dari sekian banyak status sosial yang ada di dunia baik itu yang terkenal ataupun yang tidak. Semua pecinta kucing sangat mencintai kucingnya dan membanggakan kucingnya masing masing.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON