CARA MENGAWINKAN KUCING RAS

CARA MENGAWINKAN KUCING RAS, Hi readers pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menshare beberapa tips pribadi gimana caranya ngawinin kucing cepet, dan langsung hamil hehehe.

Langsung aja yah :

- Pastikan kondisi dari si indukan betina dalam keadaan birahi, bisa dilihat dari gerak gerik nya kalo kucing minta kawin pasti gimana gitu, simpelnya kalo kucing lagi "ON" ketika kita elus bagian daerah deket ekor, nanti ekornya naik naik gak karuan, terus juga kalo birahinya udah akut kadang suka "Gelser gelosor"  di depan kita.

- Kalo udah gitu kondisinya coba kalian cari pejantannya, bagi yang udah punya pejantan kalian tinggal satuin aja, tapi kalo misalkan kucing kalian yang mau dikawinin belum pernah kawin, biasanya si cewe rada jual mahal kalo di deketin sama cowonya, bahkan berantem-berantem kaya abg labil gitu deh. Jadi saran saya kalo mau disatuin yang masih baru kasih kandang buat si cewe, soalnya dikandang itu si cewe suka masuk diem diri sampe akhirnya dia mau kawin sama si cowonya. Tapi kalo kondsinya udah pernah dikawinin simpel aja guys, tinggal disatuin disauatu ruangan dan inget jangan terlalu lebar ruangannya biar gak kemana-kemana.

- Ada beberapa jenis kucing yang pemalu kalo di intip, hehe tapi ada juga yg show off ketika kita intipin. Maksud di Intipin disini bukan perbuatan asusila yah -_- cuman mastiin kalo kucing udah kawin. Kalian bisa berimajinasi sendiri deh gimana kucing kawinnya hahahah.

- Nah ciri ciri ketika kucing sudah kawin tuh ditandai dengan akur sama si cowonya, kemana kemana bareng, makan bareng, mandi bareng, main dota juga bareng heheheh canda. Pokoknya kalo udah 2-3 hari dikawinin biasanya udah selesai tuh proses fertilisasinya.

- Kalo udah seperti itu, kalian tunggu sampe kira2 65 hari masa kehamilan. Jangan salah loh guys, kucing juga ada mandulnya. Makanya saran saya, kucing yang punya kelainan ahrap diperiksain ke dokter hewan setempat. Pengalaman di tempat saya ada proses kawin dimana kondisinya udah ON banget si cewenya udah kawin. Tp ga bunting bunting.

Segitu dulu guys tips sederhananya, semoga bermanfaat yah. Nih contoh foto kucing lagi PDKT .
Jasa Kawin Kucing Cirebon

Oh iya, kalo ada pembaca dari CIREBON yang lagi cari kucing atau mau ngawinin kucing bisa hubungi saya di facebook/whats app di : 085776394290 .

Salam kompak selalu
-yanuar.petshop-

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON