PENGALAMAN MENGIRIM KUCING KE COSTUMER

PENGALAMAN MENGIRIM KUCING KE COSTUMER, Hi guys gimana kabarnya hari ini? Semoga Alloh selalu melimpahkan kasih sayangnya kepada kita semua, aamiin !
:D

Seneng nih, kemarin ada pengalaman lucu seputar tentang pengiriman kucing ke pelangganku di tanggerang, memang petshop ku ini blm bisa dibilang petshop dengan skala besar pada umumnya jadi masih manual pengirimannya,

Ceritanya gini, temenku tertarik sama kucingku yang ada di rumah, dia pengen ngambil dirumahku yang ada di cirebon naik kendaraan pribadi. Alhasil kami berangkat dari Depok menuju Cirebon menggunakan mobil pribadi.

Kucingku sempat stress tuh, ciri cirinya kucing kalo stres dia mangap mangap macam anjing kaya kehausan gitu.
Solusinya gampang kok, kalian perlu sedotan air mineral terus coba tetesin ke mulut kecilnya nanti dia tenang sendiri, kalo belum tenang coba kalian berhenti di pombensin terus coba di umbar aja.
Pecinta Kucing Cirebon
Nanti kalo dia udah biasa lari lari tandanya dia udah tenang.

Kalo udah sampai ke tempat tujuan biasanya kucing yang baru di pindahin/di bawa tuh stress tempat,
Ciri Ciri dia stress tempat kucingnya takut, ngumpet terus, sama galak kalau dipegang.

Sedikit tips dari saya kalo kucing kalian kaya gitu, coba kurung di kandang/ruangan yang cukup besar terus diemin aja. Jangan lupa kasih makan/minum. Biasanya yg lagi stress tempat gitu dia kaga mau makan, tp jangan panik itu emang lagi gitu aja. kucing kuat untuk gak makan tp gak akan kuat untuk gak minum.

Biasanya 1-2 hari stress tempatnya ilang, ciri cirinya dia udah mau makan dan udah mau PUP di tempat yang udah disediakan.
Kalo udah kaya gitu tinggal gimana kita merawat kedepannya aja, jangan sampai dia kekurangan kasih sayang dari majikannya.
Inget, Kucing jg punya perasaaan ^^

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON