BAGAIMANA MEMILIH KUCING YANG BAIK

Assalamu'alaykum, Happy Ramadhan Mubarak sadayana, back to topik, disini ada beberapa tips atau saran ketika kita akan memilih kucing sebagai hewan peliharaan kita.


- Pastikan keadaan rumah kalian cocok untuk hewan peliharaan, maksudnya kalo keadaan dirumah kalian kebanyakan buku alat kantor yang kira2 padat, kan bete kalo nanti harus berantakan karna ulah makhluk yang satu ini hehe :D

- Jangan pilih kucing hanya karena penampilannya saja, Kebanyakan dari kita ketika kita memilih kucing dari penampilan luarnya saja, padahal kucing yang paling bagus itu bukan dari penampilan luarnya saja, tetapi harus ada inner beauty dari si kucing karena itu yang paling utama.

- Jangan marah ketika salah satu dari kucing kita menggigit kita atau mencakar kita, Jika kamu belum pernah mempunyai kucing sebelumnya, kamu pasti bingung bagaimana cara menghandle dia. Simple aja kalo kamu baru punya kucing, usahakan se friendly mungkin ke dia, nanti dia jg akan friendly ke kita :)

- Gendong dia se enaknya kamu, biar nyaman dianya ketika kita akan memilih kucing coba gendong dia kalo dia nerima berarti dia jinak, kalo engga ya jinakin :D

- coba cek dari atas kepala sampai ke ekor, siapa tau ada jamur yang bersembunyi soalnya kalo di petshop kan jarang banget yang jujur apa adanya ke kita sebagai customer. Alangkah baiknya kita supaya lebih jeli.

- Dan yang terakhir cek fasesnya. Siapa tau kucing yang akan kita beli menderita diare atau penyakit dalem yang lainnya. misal fasesnya encer (Mencret) kemungkinan besar dia sedang tidak dalam keadaan yang bugar.

Sekian dulu tips dari saya sebagai author, semoga bermanfaat :)

Catloverscirebon.blogspot.com


Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON