Hargailah Perasaan Kucingmu !

"Pengen dihargai tp ga pernah menghargai."

         Hargailah Perasaan Kucingmu, Mungkin beberapa dari temen temen tau statment di atas, disaat hati risau karena perasaan yang tidak disambut dengan indah, atau ketika pesan saran tidak diterima oleh pendengar kita. Sakit bukan? hehe. Jangan salah temen-temen kucing pun punya perasaan, ga cuma meyong meyong aja bisanya. 



Disamping ini kucing ku dirumah lagi menyusui, saya pernah denger cerita orang rumahku, si induk nih aga kurang merhatiin anak-anaknya jadi kadang suka di tinggal-tinggal, pas waktu itu adikku yang biasa ngurusin kesel soalnya anaknya ditinggal-tinggal.

Karena gemes, diambil deh anaknya terus di goda-godain di depan rumah, tujuannya sih biar si induk dateng nyamperin biar ga kemana-kemana lagi gitu. Iya sih bener, tp malem nya tau gak temen temen? kucing berusaha mindahin anaknya karena khawatir anaknya di mainin kaya gitu lagi.

Orang rumah otomatis panik dong, kan ada kandangnya sendiri, malah digigit mau dipindahin gatau kemana. Terus ibu saya berusaha mindah mindahin lagi anak-anaknya ke tempat semula. Kalo temen-temen jadi kucing pasti khawatir kan, anaknya dimainin gitu? sayangnya dia ga bisa mengerti maksud kita, dan kitapun ga ngerti maksudnya dia apa maka dari itu seketika si kucing tuh jadi kalap, galak banget deh.
dan Finally, kucingku mati satu anakannya :'( Padahal itu kucing kesayangan aku, soalnya dari kecil warnanya bagus, warna orange. Sekarang tinggal 3 anakanya.

Pesan dari penulis : Jagain kucingnya yaaa jangan dimainin ^^

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON