FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEHATAN PADA KUCING

Ciri kucing kurang sehat, disini akan coba membahas sedikit tentang permasalahan kesehatan pada kucing. Kucing juga kan makhluk hidup, ga mungkin bisa sehat walau udah di vaksinasi juga sama aja, soalnya daya tahan tubuh kucing relatif lebih lemah dibandingkan dengan hewan mamalia lainnya.

Beberapa faktor yang mempengaruhi Kesehatan pada kucing :


  1. Makanan
http://catloverscirebon.blogspot.com/Makanan sangat berpengaruh terhadap daya tahan tubuh kucing, beberapa diantara kalian pasti mikir ngasih makan kucing sekedar buat dia kenyang, jangan salah loh temen-temen, nutrisi pada makanan juga dibutuhin sama kucing, ini ada foto kucing dirumah, ketika dia baru saya adobsi dari orang lain .

Dia sebenernya kucing bagus, cuma ga keurus jadi gitu deh, bulu rontok, wajah pas pasan, idup lagi. kan rasanya gimana gitu hehehe :D

Bandingin aja sama kucing yang diurus, kasih makanan yang bagus, terus diperhatiin, pasti jauh lebih baik kan dari pada yang asal urus aja. so, kasih makanan yang bermutu ya kaya ajinomoto gitu hahaha.


   2.  Lingkungan

Lingkungan juga berpengaruh guys, kalo lingkungan bersih mah kucing enjoy-enjoy aja idupnya. Biar dikata dia itu pemalas atau apa itu sih tergantung dari majikannya aja mau dilatih dia kaya gimana, mau jadi pemalas atau jadi aktif. "Di dalam Lingkungan yang bersih, terdapat Kucing yang kuat " - Yudistirajp well, jaga baik baik kebersihan sekitar kandang ya temen-temen, segera bersihin kalo ada tele nya. soalnya penyakit - penyakit di kucing tuh bukan dari bulu, tapi dari kotoran kucingnya juga ditambah lingkungan yang kurang terpelihara.
http://catloverscirebon.blogspot.com/2013/04/faktor-yang-mempengaruhi-kesehatan-pada.html
  3.  Kasih Sayang dan Perhatian

Jangan dikira cuma pacar aja yang butuh perhatian dan kasih sayang. Mereka juga butuh loh, kalo mereka lagi kesepian pasti minta di elus elus, yah begitulah tingkah laku kucing rumahan, kadang gemesin, kadang nyebelin tergantung dari moodnya dia aja hahaha.

Bagi pembaca artikel ini, jangan lupa kasih G+ di bawah postingan ya, semoga sehat selalu :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON