CARA MENGURANGI RONTOK PADA KUCING

Cara mengurangi rontok pada kucing, bukan cuma manusia aja loh yang bisa rontok "bulunya" Mereka pun sama guys, rambut nya banyak, kemungkinan untuk rontok juga banyak.

Seperti yang udah dijelasin di content yang sebelumnya, kalo rontok rambut pada kucing itu bisa disebabkan oleh salah satunya mandiin kucing pake air kehangatan, maksudnya mandiin kucing suhu airnya relatif tinggi, sensitif juga rambut kucing tuh guys.

http://catloverscirebon.blogspot.com/Penyebab lain dari kerontokkan pada rambut kucing bisa disebabin sama kebelet kawin. Lucu ya, coba kalo temen-temen punya kucing terus lagi kawin pasti ciri-cirinya pantat nungging-nungging kalo dielus, tapi jangan di elus yang lainnya ya guys, horor itu namanya :D  Kalo kucing lagi kepengen kawin biasanya dia makan ga teratur, minum juga ga teratur, minta diperhatiin, yaa kaya orang lagi galau aja hahaha, ujung-ujungnya dia bakal ngerontokin rambutnya biar diperhatiin.

Kalo yang lain, penyebabnya bisa diakibatkan dari porsi nutrisi yang kurang, jadi kalo asupan nutrisi nya kurang dari yang di setandarkan, maka hasil kali dari kemungkinan bulu rontok sama faktor pengaruh kerontokan akan makin membesar guys. Makanya, makanan kucing perlu dikontrol, dilihat beberapa kelebihan kelebihan dari makananya tersebut, kasih yang berprotein tinggi, soalnya kalo protein tinggi bulu nya juga bakal lebat loh hahaha.

Penyebab yang terakhir yaitu kurang nya perawatan pada kucing, akibatnya kucing rambutnya bakal nge gimbal guys, bahaya loh kalo kucing rambutnya udah gimbal, susah diobatin. Yah, alamat dicukur itu sih jadi rontok kan  ?

Jangan lupa kasih G+ di awal halaman yah guys :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON