CIRI KUCING PERSIA

Pecinta Kucing CirebonCIRI KUCING PERSIA, selamat siang semuanya. Lama tidak posting di blog ini karena kesibukan updating di blog yang satu lagi. Mungkin di beberapa situs sudah di bahas mengenai CIRI dari KUCING PERSIA.

Udah pada tau kan Mengenai Sejarah Kucing Persia ? Nah kalo kemarin saya bahas mengenai Sejarah Kucing Persia, pada Kali ini saya akan coba sedikit membahas tentang Ciri Kucing Persia.

Ciri Ciri Kucing Persia

  • Mata
Kucing persia memiliki sepasang mata yang bundar dan agak besar, terbuka lebar, berwarna cerah dan Tajam. Jarak antar mata relatif berjauhan. Umumnya, warna pada bola mata kucing ini sesuai dengan warna bulu, tapi tidak semua loh ya. Kucing persia saya dirumah warna matanya hijau.

  • Rambut
Kenapa saya menyebutnya rambut? Karena pada hewan dengan mempunyai kelenjar Mamae atau kelas Mamalia, tidak mempunyai Bulu tapi Rambut. Bulu hanya di miliki oleh hewan dengan kelas Aves. Ciri Kucing Persia memiliki Rambut yang panjang/Lebat kisaran 5-15 cm. Rambut ini hampir menutupi seluruh permukaan tubuhnya yang pada bagian kepala akan menyerupai mahkota.

CIRI KUCING PERSIA


  • Hidung
Ini dia yang menjadi daya tarik dari kucing ras, beberapa orang menyukai bentuk hidung yang semakin pesek semakin lucu. Berbeda dengan manusia kalo manusia hidung pesek malu, kucing hidung pesek bangga. Ciri dari Kucing Persia dilihat dari hidungnya jelas pesek dan kecil serta melebar mendongak keatas. Dibagian pangkal hidung (diantara kedua mata) tampak ada belahan.

  • Ukuran Badan
Ukuran badan dari kucing Persia asli (Bukan Silangan) akan relatif lebih kecil dibanding kucing Norwegia yang relatif lebih besar .

Gimana? sudah paham bukan bagaimana cara membedakan kucing Ciri Kucing Persia? Jika ada yang masih bingung bisa tanyakan di komentar dibawah.

Oh iya, ada satu nih yang mau saya sampaikan. Ready Stock Kucing Ras di Yanuar Pethouse. Untuk Wilayah Cirebon dan Sekitarnya bisa kontak saya di +6285776394290 harga tidak mahal. Tapi berkualitas. Sayang belum tau caranya nampilin testimoni disini.

Semoga bermanfaat dan selamat membaca artikel saya yang lainnya. Jangan lupa klik G+ dibawah untuk sedikit membantu saya dalam mempopulerkan situs ini.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON