TIPS MENGHILANGKAN BAU PIPIS KUCING DI KASUR

Pecinta Kucing CirebonTIPS MENGHILANGKAN BAU PIPIS KUCING DI KASUR selamat pagi semuanya, lama tak posting di blog kucing kita tercinta ini. Pada kali ini saya akan coba memberikan sedikit pengalaman yang saya alami  ketika kasur atau tempat tidur yang kita. Jangan panik!

Jangan juga marahin si kucingnya, karena kucing juga kan pasti punya maksud tertentu kenapa dia sampai PIPIS DI KASUR. Contohnya kaya saya semalam, ada kucing di kontrakan saya disini, dia terkurung kejebak ga bisa keluar dari kamar salah satu teman saya. Akhirnya dia meong meong kenceng banget. Saya pun mengecek ke bawah ternyata dia ga bisa keluar. 

Sudah gitu saya kan mau tidur dikamar teman saya. Ternyata ada poop sama pipis si kucing. Wah, saya pikir salah nya apa. Ternyata saya yang salah tidak mengganti pasir si kucing, sehingga si kucing bingung mau buang air dimana.

Berikut ini ada TIPS MENGHILANGKAN BAU PIPIS KUCING DI ATAS KASUR :

TIPS MENGHILANGKAN BAU PIPIS KUCING DI KASUR

  • Seprei Langsung di Rendam. 
Kata ibuku, kalo kucing gak pipis di liter box mungkin dia cari perhatian, yah simplenya kalo ada yang bau karena pipis si kucing, langsung cuci aja. Biar bakteri tidak berkembang.

  • Kasur di Jemur.
Kasur nya dijemur aja bro jangan ditunda tunda, soalnya kalo ditunda tunda nanti diambil orang. Hehehe. Yah, langsng jemur aja. Terus jangan lupa di lap pakai lap basah. dan semprot pakai kispray. Kalo saya biasanya baygon hehe.

Simplenya mah gitu ya guys, jadi kalo ada kucing yang PIPIS DI KASUR jangan panik atau kecewa. Langsung aja dilakonin yang saya informasikan tadi ya.

Mungkin untuk posting kali ini cukup segitu dulu, oh iya kalo ada yang ingin masang iklan bisa hubungi saya di Whats App +6285776394290 iklan tentang Kucing atau Iklan apapun nanti saya buatkan script iklannya.

Selamat membaca semoga bermanfaat.

Salam kangen, -Yanuar.Pethouse-


Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON