KEMATIAN PADA KUCING

KEMATIAN PADA KUCING, Ini nih yang bikin BT sedih atau kesel. Kucing yang udah kita rawat se iya iya mati seketika. Aku mau curhat sedikit disini, jadi bukan nulis artikel atau nulis informasi pada umumnya. Jadi, aku punya kucing betina umur 2-2,5 tahun, bagus bagus turunanya, walau dikata gelap warnanya. Dia paling nurut diantara kucing kucing aku yang lainnya.

Jadi ceritanya gini, lagi hamil dia tuh. Udah hamil besar. Dapatlah 2 bulan masa kehamilan, aku kan lagi kuliah di Depok. Mau pulang terus ya udah aku pulang malem itu juga. nyampe tengah malem. dateng ke rumah kucingku udah gak ada. sedih banget apalagi ibuku. kebetulan dirumah adikku yang kecil lg kemah jadi dia gak ikut ngeliat si "Iteung" berpulang.

Ibuku cerita katanya dari pagi mah si iteung gak kenapa-kenapa cuman pas sore aja mulai lemes gak lincah kaya biasanya. Aku pikir mungkin mau lahiran, sampe dia nelpon ke orang yang biasa aku konsultasi masalah kucing. Kata mas agus mah lagi ada yang dirasa jadi jangan ditinggal sendirian. Yaudah ibuku nyuapin air+makanan gitu ke iteung. 

Tapi lama kelamaan perutnya jadi kenceng banget. Terus beberapa saat kemudian kucing aku menghembuskan nafas terakhirnya. Waduh galau sekeluarga tuh, aku bapakku sama ibuku dirumah pusing gmana ini tengah malem harus nguburin kucing. mana tega ibuku ngeliat si iteung dikubur. Yaudah aja malem malem aku gali sepetak tanah terus sama bapakku dikuburin. Aku dapet info dari kak Dian katanya ini kucing jangan langsung disatuin sama pejantannya ketika sudah birahi lagi. Maksudnya harus ada jeda antara setelah membesarkan anak anaknya dan breeding lagi. Aku gatau jadi maaf ya iteung aa banyak salah sama iteung :'(

Kematian Pada Kucing

Iteung in memoriam

Disatu sisi aku ngerasa bersyukur karena beban si iteung di dunia udah selesai jadi gak ngerasain sakit ditinggalin anaknya. Pas ngelahirin anaknya. sama Pas iteung kawin sama bapaknya yang lain. hehehe.. cuman disatu sisi aku ngerasa bersalah juga kalo di inget2 dia udah banyak jasanya. Anaknya bagus2 aku jg heran. anugrah terindah di keluarga aku deh itu tuh..

Kucing aku mati

Iteung disaat saat terakhir.

Yang jelas nih supaya khasus ini gak terulang lagi sama kalian harus diperhatiin yah gimana kucing birahi, sama jeda berapa lama antara setelah ngebesarin anak2nya terus mau dikawinin lagi. Sakit bro ditinggal sesuatu yang kita sayang. Jujur aja kucing disini udah kaya keluarga sendiri, makanya aku juga sedih kalo harus ditinggal sama mereka. Bukan cuman bisnis doang.. 

So, sayangi kucing anda seperti anda menyayangi anak/orang yang anda sangat sayangi :)


PROMOSI :
Yanuar Petshop Menyediakan Jasa Baru :
- Grooming
- Penitipan Kucing

Bagi kalian yang berkediaman di Cirebon dan Terdekatnya kalian bisahubungi kami untuk jasa penitipan Kucing sekaligus Grooming di tempat kami.

Dengan Biaya sebagai Berikut :

- Grooming ( Mandiin, Guntingin Kuku, Vitamin Bulu ) : IDR. 50.000,-/Ekor
- Penitipan Kucing Permalam dikenakan biaya: IDR. 30.000,- /Malam

NB : 
- Jika kalian menginginkan kami untuk menuju rumah kalian. Biaya yang dikenakan sebesar penambahan ongkos IDR 10.000,-
- Jika kalian akan menitipkan kucing kepada kami, mohon untuk membawa PAKAN sendiri. Soalnya dikhawatirkan nanti ada ketidakcocokan antara makanan yang kami sediakan dengan yang kalian pakai. Tetapi jika kalian tidak ingin repot bisa menggunakan makanan dari kami dan akan dikenakan biaya 10.000,-

Jadi untuk Grooming Akan menjadi 60.000,-
dan Untuk Penitipan Kucing menjadi 35.000,-

Contact Us on 
FB         : facebook.com/YanuarPetshop
Pin BB  : 7512710C

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON