Jual Kitten Persia Cirebon

Jual Kitten Persia Cirebon, Pecinta kucing Cirebon - Mau sedikit curhat nih ke para pembaca. Sedih aja kemarin kemarin saya tidak ingin memasang iklan disini. tapi nampaknya banyak yg memPHP saya sehingga saya berkeinginan memasang iklan untuk kucing kucing saya.


Yah, kembali lagi dengan yanuar cathouse sederhana tapi luarbiasa produknya. Kami adalah keluarga pecinta kucing yang dimana kami berlokasi di Kota Cirebon. Belum mempunyai lapak sendiri sehingga kami hanya berjualan via internet dan dari mulut ke mulut. Ready for adopt nih guys, kitten persia dan saya jamin ini harga sudah harga paling banter saya kasih. masingmasing saya hargai IDR. 600.000,-

Berikut ini saya upload foto dari kitten yang ada di saya. Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.

Jual Kitten Persia Cirebon.



Gak mahal kok gan, kalo ga percaya coba aja cari ke sekeliling cirebon atau dimana gitu, kucing bagus kaya gini ada ngga yang harganya segitu ? :)

Saya menawarkan untuk agan yg bener bener pecinta kucing ya, bukan untuk di jual lagi. Dan kalo agant tertarik bisa hubungi saya via Whats app di +6285776394290 .

Yah, segitu aja dulu dari saya selaku admin di blog sederhana ini, semoga yudistira tetep ganteng dan semoga yanuar cathouse akan selalu terdepan dalam melaksanakan amanat orang tua adminnya.
selamat membaca artikel yang lainnya, sekian info tentang Jual Kitten Persia Cirebon.
salam kompak selalu, yanuar cathouse.

Update!!

Untuk kitten yg di atas sudah laku terjual, saya ingin lepas kitten sepasang gan. Beda indukan, jadi kalau gede bisa di kawinkan.

Ane jual sepasang, soalnya gak tega misahin nya gan. Masalah harga bisa agan tanya di bbm aja di 7D2BF79B

Ini pict nya :
Jual Kitten Persia Cirebon

Jual Kitten Persia Cirebon
>>Pict dari si betina<<
Sekilas kaya kucing biasa ya gan? memang, tapi jangan salah tangkap dulu. Beberapa yg datang ke saya pada ngejudge kucing ini kucing biasa. Ini mix anggora dengan bulu exo gan. Coba aja agan yg ada di Cirebon main kerumah saya. Asli nurut banget. Nah, ini kucing itu kecil nya yg ada di pict di atas2 tuh. Yang masih pada piyik piyik. Nama nya amoy gan. Jadi bagi agan yg cari Jual Kitten Persia Cirebon Bisa hubungi saya.

Nah untuk jantan nya saya kasih yg ini :
>>Pict Jantan<<
Kalau yg jantan mah udah bagus banget gan, saya juga suka, cuma kata ibu disuuh di jual :( 
Segitu aja dlu ya, lebih lengkap hubungi saya saja di BBM 7D2BF79B

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON