CARA MENGHILANGKAN KUTU PADA KUCING

CARA MENGHILANGKAN KUTU PADA KUCING - Pecinta Kucing Cirebon. Hallo semua, maaf ya udah jarang update kontent lagi. sibuk kuliah dan ngajar biasa. tidak terasa sudah 51ribu PV saja hehe.
Banyak tips yg ada di benak saya, yang ingin saya sampaikan ke kalian. Tapi sabar ya, semoga bisa dirangkai kata-katanya. salah satunya saya ingin memberikan tips bagaimana CARA MENGHILANGKAN KUTU PADA KUCING  dengan cara tradisional.

Daun Sirih sebagai obat pada kutu Kucing

Salah satu cara menghilangkan kutu pada kucing adalah dengan menggunakan air remasan daun sirih. Saya sudah coba sendiri pada kucing kucing saya dirumah. Dan hasilnya Alhamdulillah sudah berkurang dan bahkan ada yg sudah hilang pada saat pertama kali saya mencobanya.

Caranya mudah untuk menghilangkan kutu pada kucing dengan menggunakan daun sirih, anda hanya perlu menyediakan air dan daun sirih. kemudian diremas sampai tercium bau nya. lalu basuh kucingnya. Dan bagi anda yang suka dengan lonceng kalung pd kucing, diharapkan dilepas karena ada yg bilang ke saya kalung itu mengundang kutu datang.


Tom Tom, Kucing Terunyu saya.

Kurang lebih seperti itu, semoga bagi anda para pembaca bermanfaatlah tulisan ini. Oh ia, ada kitten ready stock di saya. Untuk para pembaca di daerah cirebon bisa kontak saya via Whats App +6285776394290
salam yanuar cathouse .

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON