5 Makanan Berbahaya untuk Kucing

Makanan Berbahaya untuk Kucing
Pecinta Kucing Cirebon - Makanan Berbahaya untuk Kucing, selama ini kita tau, kucing adalah makhluk ciptaan Alloh terdekat dengan manusia. Sangat indah rasanya bisa mempunyai "partner" walaupun hewan di dalam kehidupan kita. Akan tetapi jangan sampai kita menelantarkan partner yang kita anggap tidak penting. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan dalam beternak kucing yaitu 5 Makanan berbahaya untuk kucing.



1. Bawang
http://catloverscirebon.blogspot.com/

Bawang merah atau putih mempunyai efek menghancurkan atau meniadakan sel darah merah, sehingga ketika kucing tidak sengaja memakan bawang merah/bawang putih akan berujung pada anemia.

2. Telur Mentah
http://catloverscirebon.blogspot.com/

Sama seperti kita manusia, mengkonsumsi telur mentah juga memiliki dampak yang kurang baik untuk si kucing. Anda pasti pernah mendengar tentang bakteri Salmonela yang banyak menyerang manusia.

3. Alkohol

Setiap makanan yang memiliki kandungan alkohol sangat tidak dianjurkan untuk kucing, jangankan kucing. Kita saja tidak diperbolehkan mengkonsumsi minuman yang memabukkan.

4. Ikan Mentah
http://catloverscirebon.blogspot.com/

Kucing domestik atau kucing rumahan sangat tidak dianjurkan memakan makanan yang belum matang. Karena kondisi dari si daging pasti banyak mengandung bakteri yang merugikan.

dan yang terakhir

5. Tuna
http://catloverscirebon.blogspot.com/

Entah kenapa ikan tuna menjadi black list food bagi si kucing, mungkin karena kandungan nutrisinya yang belum memadai.

Sekian postingan singkat mengenai 5 Jenis Makanan Berbahaya untuk Kucing. Semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON