Pentingnya Memilih Partner Bisnis Jual Beli Kucing

Pentingnya Memilih Partner Bisnis Jual Beli KucingPecinta Kucing Cirebon - Pentingnya Memilih Partner Bisnis Jual Beli Kucing, selamat sore semuanya. Baru posting lagi nih. Mungkin sekarang saya tidak posting mengenai tips ataupun artikel yang lainnya tapi saya akan coba sedikit berbagi pengalaman saya dari orang yang biasa saja sampai menjadi breeder saat ini.

Sejujurnya saat ini saya belum bisa dikatakan sukses menjadi breeder, seperti halnya manusia pada umumnya saya hanya konsentrasi mengembangbiakan kucing ras "SEADANYA" karena keterbatasan dana dan modal saya hanya mengembangbiakan kucing persia dan anggora.

Tapi saya bersyukur, sampai saat ini sudah lebih dari 100 kucing sudah saya pasarkan ke CL *(Catlovers)* yang ada di Cirebon maupun di Jakarta.

Saya turut prihatin terhadap salah satu pelanggan saya yang bernama mas Jihan karena temannya yang ingin membeli kitten di saya sudah habis dan di alihkan ke seorang breeder juga yang bernama mr.E. Saya tidak ingin mengumbar kejelekan seseorang disini, hanya saja saya tidak suka dengan sikap nya berjualan.

Pentingnya Memilih Partner Bisnis Jual Beli Kucing Bagi kalian para pembeli yang baru dan belum mengenal dunia perbisnisan kucing, harap perhatikan sedikit informasi dari saya.

  • Sebelum membeli, kalian harus bisa mengenal dulu orang yang ingin menjualnya. Coba kalian bawa teman yang paham soalnya jaman sekarang banyak orang yang ingin "dagangannya" hanya asal laku saja tanpa memikirkan kepuasan pelanggan.
  • Lihat dulu kondisi dari kitten, kejadian kemarin dokter hewan sudah bilang pada saat membeli sudah dalam keadaan sakit jadi aja umurnya tidak lama.
  • Dan untuk si PENJUAL tolong diharapkan anda lebih mengetahui keadaan kucing anda, JUJURLAH terhadap konsumen! saya emosi kadang kadang kalo ngedenger konsumen yang tidak puas dan mengeluhkan kepada saya.
  • Setelah membeli jangan langsung di kasih makan, biasanya kucing ada stress tempatnya jadi biar dia beradaptasi dulu.
  • Mengatasi kucing yang stress tempat cukup sediakan minum dan makanan dari tempat yang lama saja. Biasanya ini akan berlangsung 5 hari setelah proses pengabdobsian.
Sekian saja cerita dan sedikit informasi saya mengenai Pentingnya Memilih Partner Bisnis Jual Beli Kucing
Selamat membaca dan semoga bermanfaat. Terimakasih salam Catlovers cirebon.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON