READY ADOPT KITTEN ANGGORA MIX PERSIA CIREBON

READY ADOPT KITTEN ANGGORA MIX PERSIA CIREBON,  selamat malam semuanya.
Alhamdulillah kitten kemarin udah laku dua. sekarang mau promosi lagi nih. mumpung blog punya sendiri jadi woles bae lah ya hehehe..

D.O.B sama aja kaya yang dibawah yaaa.. postingan sebelumnya. cuma ane mau kasih harga spesial untuk yang ini. Bukannya karna gak laku laku gan, cuma kasian orang rumah kucing tambah banyak. ane kasih harga spesial 500.000 aja.

Berikut adalah penampakan dari si kucrit kucrit yang imut :D
































Hehehe sama sekali gak ada yang di edit gan, apa adanya aja :) yaaa mungkin dibandingkan kucing kucing yang lain gak ada apa apanya.. cuma saya itu belum mampu untuk menafkahi semuanya hehehe

Yaaa siapa tau ada yang berminat bisa hubungi saya untuk info lebih lanjut mengenai Kitten Anggora yang saya posting ini, 

Bisa hubungi saya via sms atau telp di nomer 085776394290. Kalau slow respond mungkin saya sedang mengajar dikelas tapi pasti saya balas secepatnya kok..

Ditunggu yah, harganya nett 500.000 kalau mau main kerumah sangat dipersilahkan :)

Salam kompak selalu, yanuar cathouse :)

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON