SEKILAS TENTANG BLOG PECINTA KUCING CIREBON

SEKILAS TENTANG BLOG PECINTA KUCING CIREBON - Pecinta Kucing Cirebon

Assalamu'alaikum temen temen. Maaf sebelumnya lama vakum di dunia blogging, soalnya lagi nyusun tugas akhir nih. Sayang aja saya ambil Teknik Sipil, coba saya ambil Teknik Perkucingan pasti bisa sambil posting disini :D

Beberapa waktu yang lalu banyak sekali orang yang menanyakan saya tentang ini dan itu, saya jawab disini aja ya. Perlu anda ketahui, dirumah saya ada Indukan Persia medium jantan 1Biji, Indukan Siam Jantan 1 Biji, dan sisanya adalah betina+kitten2nya.

Dirumah saya belum bisa dikatakan sebagai petshop yang independent, saya hanya mengembang biakan kucing persia medium serta siam mix himalaya. Mungkin beberapa diantara teman teman mengira kalau blog ini adalah blog dari salah satu petshop yang ada di cirebon.

Maaf, asumsi tersebut saya luruskan disini. Tapi, yang membedakan antara yanuar cathouse dengan petshop yang lainnya adalah disini tidak menerima pembelian berbagai jenis makanan dan tools untuk pemeliharan kucing. Tapi, disini menyediakan berbagai jenis informasi mengenai perawatan dan pengembangbiakan kitten. Juga penjualan kitten atau kucing indukan yang ingin di jual.

Saya bersyukur, peminat kucing di sekitar saya masih terbilang banyak. Tapi, maaf sekali lagi saya tekankan kepada teman teman. Jika di saya tidak selalu ready adopt. Terkadang, kucing yang baru lahir sudah di tagg oleh beberapa rekan saya yang membaca blogg ini.

Beberapa saat yang lalu, ada seseorang yang ingin mengadopsi kucing dari saya. Beliau berasumsi mengadopsi kitten dengan metode pembayaran ATM, saya mewakili keluarga memohon maaf kepada saudara "A" karena, di keluarga saya tidak terbiasa dengan metode tersebut. Jadi, mungkin kedepannya jika saya sudah memiliki pengetahuan khusus mengenai pengiriman dan pembayaran melalui ATM bisa dilakukan. Hanya saja, untuk saat ini saya masih menjalankan metode pembayaran dengan cara konvensional yaitu COD kerumah saya. Karena Prinsip dari bisnis sederhana ini adalah "Tamu Senang Kami Pun Nyaman.."

Inshaa Allah dengan doa dan kemauan dari saya dan keluarga saya. saya yakin, saya bisa mengembangkan usaha keluarga ini karena dengan modal cinta kepada kucing saya menemukan kedamaian ketika memelihara binatang yang satu ini.

Segala macam tips juga saya share ke temen temen dengan landasan pengalaman pribadi, setelah saya iseng membaca. Ternyata saya sadar. Saya alay juga :D
Tp insha Allah bermanfaat, karena dengan sedikit tips dari blogg sederhana ini saya bisa memberikan sedikit informasi kepada temen temen.


 Saya sadar, banyak blogg yang lebih besar dan lebih bernilai positif dibanding kan blog ini. Tapi, dengan niat ikhlas karena Allah dan karena ingin membantu kepada temen temen pecinta kucing, saya selalu siap membantu dengan membagikan tips dari berbagai sumber yang pernah saya baca dan saya jalani.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau kontak saya, jika memang kalian belum tau. Kalian bisa me WhatsApp saya di +6285776394290 untuk Pin BB bisa ditanyakan langsung :)

Sekian sedikit artikel tentang - BLOG PECINTA KUCING CIREBON. Semoga kalian bisa mengambil nilai positif yang ada di blogg ini ya. Inshaa Allah si Chika akan segera melahirkan di akhir bulan ini. Info lebih lanjut akan saya update Insha Allah nanti ketika lahiran :)

Dibawah ini ada sedikit dokumentasi kucing saya dirumah, gak banyak yang bisa saya foto karena saya sendiri sedang menuntut ilmu dan karir mengajar di Ibu kota Jakarta.



Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON