KITTEN PERSIA CIREBON READY ADOPT

KITTEN PERSIA CIREBON READY ADOPT - Yanuar Cathouse

Bismillah. sudah lama rasaanya tidak mengurus blog ini. 
Ada kesibukan lain selain usaha empuss.. Mohon maaf ya, hehe.

Langsung saja, barangkali ada pembaca yang kebetulan mampir dan sedang mencari KITTEN PERSIA di daerah CIREBON yang Ready adopt, kita lagi ready 3 kitten nih.

Untuk deskripsinya saya langsung saja yaa.

Namanya ketty.
Umur nya sudah hampir 2 bulan, DOB: 15 November 2015
Jenis kelamin nya Betina.
Aktif, Lincah dan gemesin.
Turunan Persia medium gan, sangat cocok untuk agan yang ingin cari betina anakan.

Untuk kitten selanjutnya, karena jenis kelaminnya sama saya langsun posting 2 foto kitten persia nya yah.


Secara sepintas mungkin gambar 2 dan 1 ada kesamaan, tapi gambar 2 merupakan kitten jantan. dan gambar 1 seperti yang sudah dijelaskan merupakan kitten betina. D.O.B nya sama 15 November 2015. Aktif dan sudah bisa makan sendiri. saat ini memang sudah saya sapihkan dgn induknya.

Mungkin segitu saja gan yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini tentang KITTEN PERSIA CIREBON YANUAR CATHOUSE. Barang kali ada yang berminat bisa langsung hubungi saya via WA / SMS di nomor: 085776394290 atau jika tidak dibalas bisa hubungi 085864860725.
Lokasinya di perumahan Bumi Arumsari, Untuk lebih jelas bs hubungi nomor diatas saja.

Masalah harga Insya Alloh terjangkau, saya melihat keseriusan agan agan.. Jika memang agan serius ingin memeliharanya saya jg tdk akan mempersulit negosiasinya.. 
Salam Kompak Selalu - Yanuar Cathousse.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON