Kitten Persia mix Cirebon

Kitten Persia mix Cirebon . Alhamdulillah ada stok buat adopsi lagi nih gan. Sekarang open order yaa..  ane gamblangin kitten mix yang ane maksud. Kitten Persia mix Cirebon

Mix disini bukan sama domestik gan, tapi sama kucing anggora ane. Ane ga bilang ini kucing bagus, tapi ane juga gak bilang kalau kucing ini jelek. Ane liat lucu juga soalnya. Yaaah beda beda yah namanya juga selera.Kitten Persia mix Cirebon

Spek :
Jenis : Persia Mix Anggora
D.O.B : 2 Sept 2014
Harga : ALL KITTEN ane jual per kitten nya 500.000,- (No Nego)
Sehat wal afiat.

Kitten Persia mix Cirebon Foto Foto nya ane acak ya.













Kalau agan minat, hubungi ane di 085776394290
dan Pin BB : 7D2BF79B
Khusus daerah Cirebon aja, ane gak terima yang kirim kiriman.

Tenang gan, ane gak jual kitten yang bermasalah kok, semua yang beli di ane Insya Alloh terpuaskan.



Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON