TIPS MENCEGAH MASALAH KEHAMILAN KUCING

TIPS MENANGANI MASALAH KUCING - Assalamu'alaykum sahabat pecinta kucing semua, apa kabar? semoga semua dalam keadaan yang baik yah dan selalu menjaga kucing kesayangannya dengan baik.

Sudah lama rasanya tangan ini tidak bekerja memberikan informasi di blogg sederhana ini, yah karena kesibukan yang telah menjadi rutinitas jadi mohon maaf ya, blogg ini tidak akan mati Insya Alalh.

Langsung saja kita ke topik kita kali ini dengan tema Masalah Pada Kucing. Masalah. Mengenai tentang masalah kita pasti sedang direngguhkan dengan masalah pada kali ini, apapun itu manusia tidak bisa lepas dari masalah karena masalah yang membuat kita menjadi hidup dan lebih berwarna.

Sekarang kita mengenal apa itu masalah, setiap masalah sudah pasti akan ada solusinya bukan? beberapa waktu yang lalu saya pergi ke daerah lahir saya yang bertempat tinggal di Cirebon. Saya berkunjung ke dokter hewan karena ada beberapa hal yang ingin ditanyakan. 

Mungkin ada beberapa di antara kalian mengalami Masalah pada Kucing Hamil  tapi ragu apakah ini hami atau tidak. Ya, kemarin saya mengalami hal semacam ini. Jadi kondisinya si "UNYU" nama kucing saya sudah kawin ceritanya tapi kenapa tidak besar besar perutnya. Galau hati ini akan ketidakpastian yang telah terjadi.

Akhirnya saya pergi menuju seseorang yang mengerti betul tentang hewan yaitu DOKTER HEWAN. Ketika sampai disana si dokter mengatakan bahwa si unyu hamil. wah, betapa senangnya hati ini mendengar pernyataan seperti itu. 

Sampai akhirnya saya kembali ke tanah rantau, dan ibu saya mengabarkan saya kata beliau unyu gagal hamil. Dan Ibu saya menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu ada bercak darah di kandang unyu. entah itu darah prostat atau apalah saya tidak mengerti.

Akan tetapi Unyu malah birahi lagi, ini tanda tanya besar bagi saya karena unyu diasumsikan hamil. Dan barulah saya mengetahui bahwa unyu hanya "hamil anggur". Karena jika kucing sudah hamil dia tidak akan birahi dan apabila didekati oleh pejantan tidak akan merespon bahkan akan melawannya.

Sedikit TIPS MENANGANI MASALAH seperti ini buat kalian yaitu, jika diketahui kucing betina kita sudah mengalami Fertilisasi pisahkan saja dan biarkan lah selama 1 bulan sampai masa kehamilannya yaitu 65 Hari.

Jika sudah dipisahkan dan 65 hari tidak kunjung melahirkan bisa disimpulkan bahwa ada kelainan pada kucing anda. Segeralah bawa ke Petshop atau Dokter Hewan disekitar anda. Jangan sampai anda diamkan karena dikhawatirkan akan menjalar ke penyakit penyakit yang lainnya.

Sekian sedikit tips mengenai kucing hamil dari saya, untuk di ingat saya menyediakan jasa promosi penjualan kucing diberbagai wilayah. Melalui media blogg ini. Jika tertarik bisa hubungi saya via Whatss App di : +6285776394290

-YANUAR CATHOUSE-

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Kawin Pacak Kucing Cirebon

KUCING PERSIA FLATNOSE (SILANGAN DENGAN PEAKNOSE EKSTREEM PEDEGREE) CIREBON

(JUAL) KITTEN PERSIA MEDIUM CIREBON